Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wanita Flamboyan Di Kelurahan Simo Mulyo Kecamatan Sukomanunggal

| Januari 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-16T10:28:54Z


Liputanphatas.com ll Surabaya, -
Ketika berbicara tentang koperasi maka tidak akan bisa terlepas dengan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Koperasi Wanita flamboyan Sesuai dengan angenda tahunan yang telah disusun, bertempat di kantor Kelurahan Simo Mulyo di Jalan Simo Mulyo 1 No 59 Surabaya. Hari Senin (16/1/2023) Pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Acara ini di pimpin langsung Tinsiyam Niken S.spd selaku ketua koperasi Wanita Flamboyan kelurahan Simo Mulyo, Kecamatan Sukomanunggal, dan di dampingi Titik Lestari, selaku Bidang Koperasi. Turut serta hadir dalam acara Rapat Anggota Tahunan Koprasi Flamboyan, Ita Purnama Sari selaku perwakilan dari Kelurahan Simo Mulyo dan Nono Indriyanto, selaku Camat Sukomanunggal Surabaya.

"Niken, selaku ketua Koperasi wanita Flamboyan dalam sambutannya Alhamdulilah...mempunyai Anggota Jempol Dua dan tetap eksis, sudah hampir 14 Tahun, sudah memiliki 88 Anggota, Ia mengatakan  bahwa koperasi berdiri bukan berdasar pada ekonomi kapitalis, namun berdasarkan asas gotong royong dan kekeluargaan yang bertujuan untuk menigkatkan taraf hidup anggota serta masyarakat.

Harapan yang di  sampaikan seluruh Anggota, melalui rapat anggota tahunan ini dapat dibahas mengenai  bagaimana anggotanya diarahkan ke depannya serta usaha apa nantinya yang akan dikembangkan." Pungkasnya. (Dwi)

Editor : erik


×
Berita Terbaru Update