Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jabatan Baru Aiptu Mohamad Safii Sebagai Baur Regident SIM Ling

| Januari 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-16T10:55:08Z


Liputanphatas.com ll Gresik, - 
Pindah tugas bagi para pejabat adalah hal biasa dimanapun ditugaskan oleh Negara, harus mampu dan bangga sesuai dengan sumpah yang telah di laksanakan. 

Serah terima Jabatan (Sertijab) Aiptu Mohamad Safii resmi menjabat sebagai Baur Regident SIM Ling yang dilaksanakan di Kantor Satpas Satuan Lalu Lintas Polres Gresik. pada Hari Sabtu (14/1/2023)

Aiptu Mohamad Safii selaku Regident Surat ijin Mengemudi (SIM) keliling Satpas Gresik, kini resmi Menjabat Baur Regident SIM Ling (SIM keliling) baru Satpas Gresik

Aiptu Mohamad Safii telah dikenal sebagai sosok pribadi yang santun dan agamis, selain itu dikenal pula oleh kalangan anggotanya sebagai sosok yang baik dan rendah hati, makanya tak heran jika anggota polisi yang satu ini, di hormati dan dicintai oleh seluruh anggota dan masyarakat.

” Selamat bertugas di tempat baru Pak,… Semoga Allah selalu menyertai Bapak sehingga memberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan serta sukses dimanapun di tugaskan,” Ucap Wartawan Media Liputanphatas.com. (pyo)

Editor : erik


×
Berita Terbaru Update