Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Wonoayu Gendong Bayi di Saat Ibunya Bikin Laporan, Patut Jadi Contoh

| Januari 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-23T09:30:16Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Anggota SPKT Polsek Wonoayu, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim dengan sigap dan peduli menggendong balita, yang dibawa ibunya saat mendatangi Polsek Wonoayu untuk melaporkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Saat dilayani anggota SPKT Polsek Wonoayu, Polresta Sidoarjo, terkait laporan KDRT yang dialami ibu tersebut, Aiptu Dadang anggota SPKT Polsek Wonoayu spontanitas menggendong bayi yang dibawa sang ibu.

Hati kami terketuk, tidak tega melihat sang ibu yang menggendong bayinya untuk melapor ke Polsek Wonoayu atas kasus KDRT yang dilakukan suaminya,” ujar Aiptu Dadang. Sabtu (22/1/2023).

Setelah membuat laporan polisi, Polsek Wonoayu, menyarankan untuk melakukan visum ke rumah sakit atas perbuatan KDRT yang dialami. Di saat melakukan visum ke rumah sakit, bayi tersebut di gendong dan dijaga Aiptu Dadang.

Kapolsek Wonoayu, AKP Hafid Dian Maulidi, mengapresiasi kepedulian yang dilakukan anggotanya. 

Kami berharap agar lakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mulai sekecil apapun perbuatan baik akan menjadi amal ibadah kita,” katanya. (skr).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update