Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahmi, Pimpinan Redaksi Liputanphatas.com Lakukan Kunjungan Ke Kabiro Sidoarjo

| Januari 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-14T21:13:04Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo, - Pemimpin Redaksi Liputanphatas.com. Dedik Irawan (Wargon) bersama Wapemred, Sabairi, Pemrus Hengki Siswoyo (Sifu) Bendahara, Achmad Effendi, dan anggota Wartawan melakukan kunjungan pada biro di daerah Sidoarjo, yang diawali pada Sabtu (14/1/2023).

Kegiatan diawali dengan makan camilan yang udah disediakan yang terletak di Perumahan Gading Fajar 2 RW 10 Kelurahan Sepande Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, dan dikoordinir oleh kepala biro Sidoarjo, Halim Setiawan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk pembinaan kepada jajaran yang berada di Kabupaten Sidoarjo, sekaligus juga membentuk Posko biro, dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Liputanphatas.com.

Pada Kesempatannya, Pemred Dedik Irawan (Wargon) menuturkan, Kunjungan kami untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara tim redaksi pusat dan wartawan daerah khusunya di Kabupaten Sidoarjo,


“Mudah mudahan yang selama ini kita komunikasi hanya melalui daring, setelah pertemuan ini tim menjadi lebih kompak dan solid dalam melakukan tugas jurnalistik sesuai UU No. 40 Tahun 1999,” harapnya.

Kehadiran pemimpin redaksi beserta rombongan disambut langsung oleh Kabiro Sidoarjo Halim Setiawan, yang didampingi oleh M.Shukri Al Fauzi dan wartawan yang bertugas di wilayah Sidoarjo.

Saat menyambut kehadiran Pimred, Halim Setiawan, menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap kunjungan ini bisa memberikan energi untuk mendorong seluruh tim yang ada di Sidoarjo, baik wilayah kota maupun Kabupaten, agar bisa menjaga eksistensi Liputanphatas.com di tengah masyarakat dalam menyajikan berbagai informasi yang beragam dan menarik.

“Semoga kunjungan kerja ini dapat menjadi motivasi bagi kami dan sarana untuk saling berkoordinasi dan sinkronisasi program di Liputanphatas.com,” ungkap Halim.(Team Sda)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update