Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MI Muhammadiyah 28 Surabaya Gelar Road Show bersama TK ADNI

| Januari 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-13T04:27:00Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah 28 Surabaya yang dikenal dengan MIM Dupan mengadakan road show pendidikan ke TK untuk melakukan kerjasama dan pembelajaran yang atraktif.

Madrasah yang berlokasi dijalan Bangkingan Lakarsantri Surabaya tersebut terus berbenah diri untuk menjadi Madrasah teladan di kawasan Surabaya Barat.

Road show pendidikan perdana tersebut adalah ke TK Adni yang berlokasi di Pondok Maritim Indah Balas Klumprik Wiyung Surabaya pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023.

TK tersebut tergolong sekolah yang diminati oleh masyarakat Pondok Maritim Indah dan sekitarnya, terbukti dengan banyak peserta didik yang sekolah di TK tersebut.
 
Ustadzah Mei Ariani Kusumawati, S.Psi selaku Kepala Sekolah TK Adni merasa bangga mendapat kehormatan dan kepercayaan atas kunjungan yang dilakukan MIM Dupan.

"Ke depannya berharap semoga kegiatan semacam ini bisa berlanjut dengan kegiatan menarik lainya di lain waktu," katanya.

Sementara itu, Kepala MIM Dupan Rohim, SHI, M.Pd. menjelaskan, bahwa kegiatan road show pendidikan merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh MIM Dupan. 

"Kegiatan tersebut sekaligus praktek mikro teaching bagi guru yang dipimpinya," ujarnya
Kegiatan yang di pandu langsung oleh ustdazah Nurul Aabidatul Khoiroh, S.Pd sekaligus pemateri dalam acara tersebut mengajarkan kepada peserta didik TK tentang kreasi membuat kucing dari media kertas origami.
 
Lebih lanjut ustadzah yang mengajar di kelas dua MIM Dupan tersebut dengan sabar dan cekatan menjelaskan langkah-langkah pembuatan dari awal sampai akhir sehingga menjadi bentuk kucing. 

Di lokasi yang sama, Muhammad Rafif Arghani salah satu peserta didik dari TK tersebut merasa senang dengan kegiatan ini. 

"Sangat menarik apalagi setelah selesai membuat kreasi mendapat hadiah berupa snack dan pensil," tuturnya.(Man)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update