Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Konco Cao Fuk Miao, Ini Yang Disampaikan Warga Saat Jumat Curhat Ke Kapolsek Denpasar Utara

| Januari 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-13T09:46:15Z


Liputanphatas com || Denpasar, - Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara kunjungi  Kongco Cao Fuk Miao/Tri Dharma di jalan Kargo Taman dusun Umasari Desa Ubung Kaja Denpasar Utara, Jumat (13/1/23).

Kapolsek Iptu I Putu Carlos, S.H,M.H. yang datang bersama sejumlah pejabat Polsek bertemu dan disambut langsung oleh Ketua Kongco Romo Wanli Teguh Singgih, wakil Ketua dan beberapa pengurus Konco.

Menurut Kapolsek Jumat Curhat ini merupakan tindaklanjut arahan Kapolri keseluruh jajaran sebagai upaya Polri dalam  menghimpun berbagai masukan dan keluhan masyarakat, baik melalui pertemuan langsung secara berkala dan berkesinambungan, namun juga melalui saluran komunikasi digital seperti media sosial.

Suatu kebetulan beberapa hari kedepan Konco Cao Fuk Miao akan mengadakan perayaan Tahun Baru Imlek 2574, sudah tentu Polsek Denpasar Utara akan berupaya memberikan pengamanan kepada warga yang akan melakukan persembahyangan.

Sementara itu Romo Wanli Teguh Singgih menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian dari Kapolsek yang sudah hadir sehingga dirinya dan warga merasa  nyaman dan aman untuk melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Pada kesempatan ini saya selaku perwakilan umat juga meminta bantuan pengamanan pada Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili dan kami selaku pengurus akan selalu berkordinasi dengan pemerintah Desa maupun pihak keamanan untuk menjaga hal - hal yang tidak diinginkan,” ucapnya

Ditambahkan Romo wanli, dirinya juga meminta petugas Kepolisian agar lebih mengintensifkan kegiatan patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Denpasar Utara karena kawasan disekitar penerangan yang minim sehingga rawan tidak pidana. 

Menanggapi masukan dari Ketua Konco Iptu Carlos menyambut baik dan berupaya akan menerjunkan personel patroli saat saat jam-jam rawan meminta seluruh warga agar turut berkolaborasi menjaga situasi agar diwilayah ini aman kondusif.(Ham)

Editor : Dwi .H


×
Berita Terbaru Update