Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Tegalsari Giat Jum'at Curhat Bersama 3 Pilar dan Pengusaha Toko Emas

| Januari 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-12T17:28:00Z

Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Tegalsari, Melaksanakan silaturahmi bersama 3 (Tiga) Pilar, Koramil Tegalsari, Kecamatan Tegalsari bersama pengusaha toko di Pasar Kupang Jalan Pasar Kembang Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari. Jum'at (13/1/2022) sekira Pukul 08.00 wib s/d selesai.

Dalam giat silaturahmi tersebut dikemas menjadi "Jum'at Curhat" dan di pimpin langsung Kompol Imam Mustolih, S.H, S.I.K, M.Si, selaku Kapolsek Tegalsari dan di hadiri Danramil Tegalsari, Satpol PP Kecamatan Tegalsari, Kepala Pasar Kupang, 12 orang pengusaha Toko Emas.

Program ini bertujuan untuk dapat menjalin komunikasi antara pengusaha toko emas bersama 3 pilar Polsek Tegalsari guna mendukung serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Surabaya.

Pihak perwakilan pengusaha toko emas menyampaikan dalam Giat silaturahmi ini sangat berterima kasih banyak kepada Kapolsek Tegalsari bersama Tiga pilar, telah
Sudi meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan para Pengusaha Toko emas.

Ia juga berapresiasi atas program yang diisi oleh 3 (Tiga) pilar Tegalsari sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan kolaborasi semua komponen yang ada di Tegalsari dan siap mendukung untuk kondusifitas wilayah Tegalsari," ujarnya.

Kompol Imam Mustolih, S.H, S.I.K, M.Si, menghimbau kepada pengusaha toko emas untuk memberikan informasi kepada Polsek Tegalsari, bilamana ada sesuatu yang membutuhkan kehadiran Polisi.

Kapolsek juga berharap, kita Jangan sungkan untuk memberikan informasi di Grup yang telah dibuat apabila ada informasi sekecil apapun terkait hal-hal yang dapat menjadi indikasi keresahan agar segera ditindaklanjuti sebagai respon cepat dalam pelayanan kepada masyarakat Tegalsari," ucapnya.

Masih Kapolsek, Program ini dapat dijadikan wadah, hadir untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Tegalsari serta masukan dan saran.

Semoga dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan aman, lancar dan berjalan kondusif." pungkasnya.@piyok.
×
Berita Terbaru Update