Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERI RASA AMAN DAN NYAMAN TERSELENGGARANYA KEBAKTIAN DI RUMAH IBADAH OLEH UNIT SAMAPTA POLSEK TANGGULANGIN

| Januari 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-23T05:12:32Z



Liputanphatas.com  || Sidoarjo – Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo laksanakan pengamanan Giat Kebaktian di rumah ibadah Pantekosta Indonesia guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tempat ibadah.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dari anggota Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo.
AIPDA Beni Sulandra, dan Bripka Hadi Sutrisno.
 
Kebaktian di rumah ibadah Pantekosta Perum Tanggulangin Asri blok LL no. 19-20 Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, yang dilaksanakan setiap hari Minggu, dipimpin oleh pendeta James Korompis, dengan jumlah jemaat yang hadir 42 orang, Minggu, (22/01/23).
 
Kapolsek Tangulangin Kompol ll Angga Feriyana, SH., SlK., melalui AIPDA Beni Sulandra, menyampaikan, pada kesempatan tersebut kami melaksanakan koordinasi dengan pihak pengurus rumah ibadah.

"Kami menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada adanya kemungkinan gangguan keamanan dari orang yang tidak bertanggung jawab,"himbaunya.
 
Selain himbauan kamtibmas juga dilakukan pengamatan situasi dan kondisi lingkungan serta pemeriksaan terhadap barang bawaan jemaat gereja saat pelaksanaan kegiatan ibadah.

"Hal ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan tenang bagi para jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah,"pungkasny. (Nit/Hlim).

Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update