Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANGGOTA POLSEK TAMAN PATROLI KAMTIBMAS DI PERTOKOAN, BERI HIMBAUAN JUKIR CEGAH TERJADINYA CURANMOR

| Januari 11, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-12T08:28:12Z


Liputanphatas com || SIDOARJO, – Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Choirul Wahyudi anggota samapta Polsek Taman, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di jalur dalam wilayah hukum Polsek Taman, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, guna mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga.

Disela-sela pelaksanaan patroli Aiptu Choirul berhenti sejenak untuk memberikan himbauan kamtibmas warga/jukir yang ditemui di Pertokoan Kalijaten Kec. Taman Kab. Sidoarjo, Kamis, (12/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Choirul memberikan himbauan kepada warga/jukir agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Aiptu Choirul.

Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(Ham)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update