Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prestasi Pengujung Tahun, Siswa MI Muhammadiyah 28 Surabaya Masuk Finalis Lomba Deklamasi Se-Jatim

| Desember 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-29T16:02:22Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - Dalam rangka memperingati 50 tahun, Bengkel Muda Surabaya mengadakan lomba deklamasi se-Jawa Timur yang bertempat di Balai Pemuda Surabaya tanggal 19-22 Desember 2022.

Dalam kegiatan lomba tersebut ada kategori anak yang meliputi SD dan SMP, sedangkan untuk katagori remaja yaitu SMA dan Mahasiswa.

Lomba yang diikuti ratusan siswa itu pada babak penyisihan akan diambil 10 Finalis. Dan akan bertanding lagi pada tanggal 22 Desember 2022 untuk memperebutkan 3 terbaik.

Nindra harfidyawati Marcapada, peserta dari MI Muhammadiyah 28 Surabaya (MIM Dupan) sebagai salah satu dari sekian banyak peserta pada babak penyisihan melakukan aksi terbaiknya pada lomba deklamasi tingkat Jawa Timur. Saat pengumuman tiba, siswa tersebut masuk 10 Finalis yang akan berlomba di hari berikutnya.


Kepala MI Muhammadiyah 28 Bangkingan Surabaya, Rohim, M.Pd. merasa bangga bahwa anak didiknya masuk finalis pada lomba deklamasi. 

"Lomba itu diikuti sebagai ajang aktualisasi diri siswa tersebut karena dia juga tergabung pada ekstrakurikuler seni drama musikalisasi di sekolah", terangnya.

Dilokasi yang sama, Mu'ammar Khadafi selaku pendamping yang terus mengawal dari penyisihan hingga babak final juga merasa bangga siswanya mampu bersaing dengan begitu banyak peserta, apalagi saingannya juga bagus-bagus.


Sementara itu, Nindra ketika ditanyai merasa senang dan bahagia atas prestasi yang diperolehnya. Dia berharap semoga MIM Dupan selalu mengikutsertakannya jika ada lomba-lomba seperti itu lagi.(dw)


×
Berita Terbaru Update