Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Bersama Tiga Pilar Lakukan Patroli RHU Antisipasi Curanmor dan Tawuran

| Desember 13, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-14T04:44:10Z


Surabaya || Liputanphatas.com - Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Gembong Triyanto bersama anggota melaksanakan patroli di RHU Blue fish Club dan KTV Jalan Tegalsari Surabaya,"Selasa (14/12/2022).

Ipda Gembong Triyanto patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan monitoring tempat hiburan antisipasi Curat curas dan curanmor serta tawuran.

Kapolsek Tegalsarai Kompol Imam Mustolih, SH., SlK., M.Si., mengatakan, dalam kegiatan personil tersebut juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada karyawan dan security.

"Agar tetap waspada dan selalu melaporkan ke Polsek Tegalsari bilamana ada informasi yang berpotensial terjadinya gangguan Kamtibmas,"pungkasnya.

Mantan Kabag Ops Polres Gresik tersebut menambahkan, harapannya kami agar situasi Kamtibmas diwilayah Tegalsari kususnya dan Surabaya pada umumnya aman dan kondusif.
Kapolsek Tegalsari

"Kegiatan personil Polsek Tegalsari patroli juga memberikan himbauan kepada RHU dan Kafe - kafe, untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan,"tutup orang nomer satu di Mapolsek Tegalsari tersebut.


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update