Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Perangkat Desa Kelurahan Sukoanyar Diresmikan Langsung Oleh Lurah Rupian

| Desember 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-27T15:58:32Z


Liputanphatas.com || Gresik - Pelantikan perangkat Desa Kelurahan Sukoanyar Kecamatan Cerme diresmikan langsung oleh Rupian selaku Lurah Sukoanyar, pada hari Selasa 27/12/2022, sekira Pukul 13.30 Wib dan dihadiri Muspika beserta Camat Cerme. 

Dalam pelantikan tersebut terdapat 5 warga yang diangkat menjadi staf Kelurahan dari berbagai bidang yang diposisikan, diantaranya Siti Mujanah sebagai Sekretaris Desa, Ayu Nur Anisa Rahmawati sebagai Kepala Seksi Pelayanan, Titik Rosita sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, Zainul Febrianto sebagai Kepala Dusun (Kasun) Kedung Jati, Eko Susito sebagai Kepala Dusun (Kasun) Sukoanyar. 

Rupian selaku Lurah Sukoanyar menyampaikan, bahwa dalam pelantikan ini agar pelayanan di Kelurahan Sukoanyar bisa membantu masyarakat setempat dalam bentuk administrasi apapun sehingga warga tidak kesulitan untuk pengurusan surat. 

"Jadi untuk mempermudah warga masyarakat setempat khususnya di wilayah Kelurahaan Sukoanyar didalam segala pengurusan surat," tuturnya. (Yun)
×
Berita Terbaru Update