Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, Kapolsek Karang Pilang Santuni Anak Yatim

| Desember 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-23T14:24:44Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Ajak dan Santuni Anak Yatim, Cara Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Berbagi di akhir Bulan dan awal tahun 2023. Jum’at (23/12/2022).

Kapolsek, Waka, Para Kanit dan anggota saat berbagi keberkahan di Akhir tahun dan awal tahun 2023 dengan Anak Yatim Piatu yang ada di Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Santunan dan Bingkisan berbagi bersama Jum’at berkah bersama dengan anak Yatim Piatu ini yang terdapat di kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk berbagi kebaikan dan Jum’at berkah berbagi sesama anak Yatim dan Piatu di akhir Bulan dan menjelang Tahun baru 2023.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Q. Rizky.F.C S.I.K., “mengatakan Jum’at berkah saling berbagi sesama, untuk mengimplementasikan makna tersebut, katanya, mereka melakukan santunan dan Berbagi sesama kepada anak yatim dan Piatu dengan cara mengundang anak Yatim di Aula Polsek Karang Pilang.

“Kegiatan santunan dan Jum’at berkah bersama dengan anak Yatim itu, kita lakukan pada hari ini,di Aula Mapolsek Karang Pilang Surabaya. ” kata Kompol A.Risky. F. C.S.I.K.,

Mantan Kapolsek Sawahan memberikan santunan dan Jum’at berkah bersama anak Yatim dan Piatu ini, sebutnya merupakan inisiatif pribadinya, untuk berbagi keberkahan dengan anak yatim.

“Kegiatan santunan dan Jum’at berkah bersama dengan anak yatim dan Piatu kita lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya

Risky menambahkan, santunan dan Jum’at berkah bersama anak yatim piatu sebagai bentuk perhatian mereka dalam mengayomi masyarakat.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, bukan hanya memberikan perlindungan hukum, namun mereka juga merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami dengan masyarakat di sini,” pungkasnya. (Red).

×
Berita Terbaru Update