Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Milad ke-18 Klinik Al-Azhar, Ketua PCM Krembangan Surabaya Harapkan Lebih Unggul dan Utama Dalam Pelayanan

| Desember 14, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-15T07:30:47Z


Liputanphatas.com || Surabaya, -Memasuki usia ke-18, Klinik Pratama rawat inap (ranap) bersalin Al-Azhar menggelar Milad bertempat di ruang rapat lantai 2 pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022.

Hadir dalam Milad ke-18 Klinik Al-Azhar, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan Surabaya, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah beserta jajaran, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Dupak Bandarejo, Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Kepala Panti Asuhan KH. Achmad Dahlan, Kepala Panti Asuhan Nyai Walidah juga beberapa undangan.

Kepala Mutu Klinik Al-Azhar, dr. Dian Nirmala Aprilia memaparkan, di usia ke-18 Klinik Pratama Ranap bersalin Al-Azhar sebisa mungkin akan terus berinovasi untuk dapat membangun klinik tersebut agar lebih baik.

"Kami juga membuka hubungan dengan pihak Muhammadiyah yang lain agar dapat membantu dalam memberikan masukan demi perkembangan kedepannya", terangnya.

Lanjut dr Dian, Klinik Al-Azhar buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB - pukul 12.00 WIB, kemudian buka lagi pukul 18.00 WIB - pukul 21.00 WIB antara pukul 12.00 hingga pukul 18.00 WIB dibuka konsultasi secara online, berarti klinik Al-Azhar buka hampir 13 jam dengan pelayanan poli umum, poli gigi dengan beda jadwal serta 24 jam untuk pertolongan persalinan.

"Mudah-mudahan diusia ke-18 ini, Klinik Al-Azhar bisa lebih berkembang dan memperbanyak palayanan dan diterima dengan baik oleh masyarakat serta menjadi tempat utama bilamana warga membutuhkan pelayanan medis", harapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan Surabaya, Sutikno, S.Sos. menambahkan 18 tahun merupakan usia yang produktif untuk meningkatkan kinerja klinik Al-Azhar.

"Ketika saya diundang untuk memberikan sambutan, sengaja saya memakai batik warna ungu dimana filosofinya bagaimana klinik ini menjadi unggul dan utama. Kita cari keunggulan klinik Al-Azhar dengan klinik yang lain, kita pupuk juga tingkatkan keunggulan tersebut menjadikan lebih utama di masyarakat, sehingga bilamana orang berfikir klinik mesti larinya ke klinik Al-Azhar", papar Sutikno.

Sutikno berharap, pimpinan klinik Al-Azhar bisa lebih mengembangkan klinik dengan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Selamat dan sukses Milad ke-18 Klinik Pratama Ranap bersalin Al-Azhar yang telah ikhlas dan sepenuh hati dalam melayani masyarakat", tutupnya.

Acara Milad ke-18 Klinik Pratama Ranap bersalin Al-Azhar Dupak Bandarejo Surabaya juga lebih semarak dengan kajian yang dibawakan oleh ustadz Soedjono, S.Pd., M.Pd.(dw)


×
Berita Terbaru Update