Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERSAMA TIGA PILAR, ACARA JUM’AT CURHAT KAPOLSEK DUKUH PAKIS BERJALAN KOMUNIKATIF DENGAN MASYARAKAT

| Desember 30, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-30T10:11:09Z



Liputanphatas.com || Surabaya, Mendukung Harkamtibmas dan Program Kapolri, Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat dan Tiga Pilar Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Jumat pagi (30/12/22).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Muhammad Irfan tersebut digelar di Mie Gacoan, Jalan Mayjend Soengkono Surabaya.

Selain diikuti oleh warga masyarakat Dukuh Pakis, juga dihadiri oleh Camat serta Lurah se-kecamatan Dukuh Pakis. Serta diikuti para Kanit Polsek Dukuh Pakis, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Acara Jumat Curhat yang diikuti oleh sekitar 100 orang ini digelar dengan suasana serius tapi santai, dan berlangsung cukup komunikatif. Banyak ‘curhatan’ yang disampaikan oleh masyarakat, dan langsung ditanggapi oleh Kapolsek Dukuh Pakis, maupun oleh Camat Dukuh Pakis.

“Kehadiran warga masyarakat ini menunjukkan betapa antusiasnya warga masyarakat untuk curhat.” jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Muhammad Irfan.

Permasalahan Kamtibmas yang rindu kehadiran Polri di kampung-kampung untuk meningkatkan Harkamtibmas wilayah, mewarnai dan mendominasi dialog interaktif yang dilakukan selama acara berlangsung.

Semua curhatan warga masyarakat tersebut, langsung ditanggapi dengan lugas berikut penyelesaian solusi permasalahannya oleh Kapolsek Dukuh Pakis, mulai dari problem dalam berdinamika masyarakat hingga terkait masalah Curanmor.

Kompol Muhammad Irfan, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan imbauan terkait dengan malam perayaan pergantian tahun atau Tahun Baru 2023.

“Kami imbau pada masyarakat dapat ikut saling menjaga Kamtibmas lingkungannya dengan tidak menyalakan petasan, melarang anak anaknya yang remaja tidak melaksanakan konvoi saat pergantian tahun baru nanti, agar suasana kota Surabaya dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, sejuk, aman dan damai.” imbau orang nomer satu di Mapolsek Dukuh Pakis tersebut. (Man).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update