Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Organisasi (MADAS) Tim Sidoarjo Gelar Maulid Nabi SAW, di Desa Potoan

| November 20, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-20T11:06:44Z


Sampang || Liputanphatas.com - Memperingati hari Maulid Nabi sebagai bentuk penghormatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, banyak umat muslim yang memperingatinya. Kali ini Ormas Madas merayakan hari Maulid Nabi.

Sebagai wujud rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW. Kini Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) MADAS (Madura Asli) dari tim Sidoarjo mengelar Maulid Nabi di Madura Desa Potoan, Kecamatan Tambelengan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Sabtu (19/11/2022).

Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Madas Sidoarjo H. Muzeki mengundang segenap para tokoh ulama dan Kepolisian setempat bersama tim Madas Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Sumenep menghadiri acara tersebut.

Haji Marzuki Sebelah Kiri dan Sebelah Kanan Habib Syahab Bersama Seluruh Tim Madas 
Haji Muzeki Sebelah Kiri dan Sebelah Kanan Habib Syahab Bersama Seluruh Tim Madas
Selain itu, kehadiran tim Madas Surabaya dan dari berbagai daerah berserta rombongan di kawal langsung oleh Kepolisian Patwal Bangkalan.

Sedangkan rombongan Madas yang dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gresik, Mohammad Salim mengatakan, “Alhamdulillah saya begitu senang adanya acara Maulid Nabi. Sehingga Ketua Madas DPAC Sidoarjo memberikan santunan kepada anak yatim, bahwa jiwa kepeduliannya patut kita contoh,” ucap Salim.



Acara Maulid Nabi di buka dengan bacaan doa dan sholawat bersama-sama. Seusai acara Ormas Madas berkumpul dan saling bertukar pendapat dalam hasil kinerja DPC dan DPAC, sehingga Ketua Madas Gresik Mohammad Salim yang di kenal dengan sebutan Salim memberikan Support kepada seluruh tim Madas.

Lebih lanjut Salim, “Saya harap tim Madas bersinergi dengan seluruh instansi terkait dan lebih semangat membantu masyarakat dengan baik. Bersatu menjunjung tinggi NKRI dan rapatkan barisan menjaga persatuan untuk kita semua bersaudara “Salam Sittung Dhere” artinya “Salam Satu Darah.” tegas Salim Ketua Madas DPC Gresik.(Pyk).
×
Berita Terbaru Update