Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD kota Surabaya dr Zuhro Apresiasi Penggembira Muktamar ke-48 dari Luar Pulau Jawa

| November 16, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-17T06:48:37Z
Liputanphatas.com || Surabaya, - "Jarak tidak menghalangi mereka untuk bertemu dengan sesama penggembira dari seluruh Indonesia, diniati silaturahmi untuk memajukan Indonesia mencerahkan semesta".

Demikian disampaikan Ketua bidang kesehatan penjemputan penggembira dari Indonesia Tengah dan Timur yang juga merupakan anggota komisi B DPRD kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah yang lebih dikenal dr Zuhro merasa bangga dan takjub melihat semangat para penggembira Muktamar yang tidak lelah melakukan perjalanan jauh menuju kota Solo tempat muktamar digelar.

Lanjut dr Zuhro ketika dikonfirmasi di Masjid Baitul Hakam Tanjung Perak Surabaya, Kamis (17/11/2022), sebagai bagian dari tim penyambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya menyampaikan selamat datang dan selalu jaga kesehatan. 
“Disini kami standby dua perawat dan satu dokter untuk menyambut penggembira dan bersyukur sejak awal kedatangannya tidak ada masalah kesehatan dan mereka siap melanjutkan perjalanan ke Solo. Lalu kami juga bekerjasama dengan Klinik Al Azhar juga RS. Muhammadiyah Surabaya untuk antisipasi jika harus dilakukan penanganan lebih lanjut. Selamat bermuktamar, sukses berkah selalu", tutup dr Zuhro.

Sementara itu, Ketua panitia penjemputan penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di pelabuhan Tanjung perak, Surabaya, Akhwan Hamid mengatakan antusias kehadiran penggembira dari berbagai wilayah karena lamanya acara tersebut tidak berlangsung sejak tertunda di 2020 akibat pandemi Covid-19.

“Ini banyak dari Sorong, Makassar dan wilayah lainnya sudah sejak 10 November lalu dan hari ini saja contohnya berdasarkan catatan ada yang mengirimkan perwakilannya 70 tapi ternyata dilapangan 200 orang. Jadi ini bentuk rasa antusias dari para penggembira pada tahun 2022 bahkan ada yang menggunakan sepeda angin (onthel)”, ungkapnya.(Tis)
×
Berita Terbaru Update