Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Spotic 2022 Siapkan Bibit Atlet Muda Muhammadiyah

| November 04, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-04T11:42:46Z


Liputanphatas com || Surabaya, -Gelaran Aksi Spotic 2022 “Apresiasi Kreasi Seni Islami and Sains, Sport, Mathematic dan Islamic Olimpic” yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD/MI Muhammadiyah Kota Surabaya pada tanggal 4-5/11/2022 salah satunya bertujuan untuk menyiapkan bibit atlit muda Muhammadiyah.

Ada 4 nomor perlombaan olahraga yang dipertandingkan pada hari pertama Aksi Spotic 2022 tersebut. Pertama yaitu lomba futsal, kedua ada lomba renang untuk putra-putri, lomba lari 60 meter putra-putri dan lomba panahan tradisional dengan jumlah sekitar 400 peserta.


Masing-masing perlombaan digelar di tempat berbeda. Untuk Futsal digelar di Kebraon Sport Center (KSC), lomba renang di kolam renang Hayam Wuruk, sementara itu, panahan dan lari di Stadion Brawijaya.

Munhamir S.Pd. selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengaku bersyukur kegiatan Aksi Spotic 2022 hari pertama khusus pertandingan olahraga ini berjalan lancar. "Alhamdulillah hari ini kita bisa memulai pertandingan sport Aksi Spotic 2022 dengan lancar dan penuh semangat. Kami berharap semua peserta dapat bertanding dengan maksimal, jaga sportifitas dan fair play," ungkap Munhamir saat membuka acara di lapangan futsal KSC.


Sementara itu, Umi Sarofah, M.Pd. selaku Ketua K3S SD/MI Muhammadiyah Kota Surabaya mengungkapkan bahwa, "Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen K3S untuk menyiapkan bibit muda atlet Muhammadiyah yang dapat berprestasi di masa depan."

"Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahim bagi seluruh siswa SD/MI Muhammadiyah Kota Surabaya yang jumlahnya 12 ribu siswa".(Rik)


×
Berita Terbaru Update