Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SELAMAT ULANG TAHUN KETUA UMUM CAPA HM ANWAR,SH, UCAPAN DARI BRIGADIR 01 GAJAHMADA JATIM, MENGUCAPKAN SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU...AMIN

| Oktober 11, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-13T16:12:11Z


Liputanpatas.com || Rembang, - Ketua Umum Corps Anak Prajurit Capa Trimatra pada Saat ini Genap Berusia 70 tahun dirayakan di kediamannya beserta Anggota CAPA yang hadir saat ini, Selasa(11/10/2022) Sekira Pukul 10.00 WIB Sampai selesai.

Perayaan ulang tahun kali ini berlangsung secara sederhana dengan rasa syukur dan sebagai ucap syukur kado terindah dari istri dan anak cucu tak lupa hadiah terindah kue TAR serta tiup lilin menghiasi perayaan ulang tahun Ketua Umum Lembaga Capa Indonesia HM.ANWAR,SH.

Selain dari Anggota capa yang hadir, Ada Keluarga serta Para Jurnalis, Wartawan yang akrab sering bersamaan dengan Ketua Umum Lembaga Capa Indonesia.


Saat di konfirmasi Awak Media tentang Ulang Tahun, HM.ANWAR,SH berkata "Puji Syukur Alhamdulillah bahwa hingga detik ini saya masih bisa menikmati Suasana Ulang Tahun, Sungguhpun demikian kita sebagai Manusia hidup di Dunia ini punya Tugas khusus yaitu, BER IMAN KEPADA ALLAH sang pencipta semesta alam yang maha kasih sayang,"ucapnya.

Kami segenap keluarga DPD capa Jatim mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 70 semoga panjang umur sehat selalu banyak rezeki Amiin Amiin Amiin.


Bahwa jika kita manusia tidak pernah belajar Ber Iman, maka kelak kita akan masuk ke Neraka Jahannam tempatnya manusia yang KUFUR NIKMAT, tutur Ketua DPD Brigader 01 Lembaga Capa Jawa timur pungkasnya.(Vicha)





×
Berita Terbaru Update