Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KUNJUNGAN SILATURAHMI JURNALIS MEDIA LIPUTAN PHATAS - COM DI SAMBUT OLEH WALI KELAS SMK NEGERI 7

| Oktober 06, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-11T09:07:01Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka menambah keharmonisan antara Wali kelas TKJ 2 kelas 3 (Tiga) dengan Jurnalis.di Jalan Pawiyatan No 2, Hari Kamis (6/10/2022).

Haries, Selaku wali kelas TKJ 2 kelas 3, mendapat kunjungan dari Insan Media Liputan Phatas - Com yang di ruangan Guru, dia mengatakan ke awak media, barusan bertugas di  Surabaya, sebelumnya Haries bertugas di Pasuruan.

Dalam kesempatan Wali kelas TKJ 2 kelas 3 (Tiga) mengatakan bahwa kegiatan mempererat jalinan silahturahim, sekaligus untuk membangun kerjasama kemitraan dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi di dalam bidang pemberitaan.

"Kegiatan kunjungan silaturahim yang di lakukan para awak Media di SMKN 7 Surabaya, ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan.

Harapan yang di sampaikan Haries, selaku Wali kelas TKJ 2 kelas 3 (Tiga) telah berterima kasih banyak kepada Awak Media Liputan Phatas - Com, telah berkerja sama dengan SMKN 7 Surabaya, di dalam pemberitaan, saya ucapkan semoga sukses kedepannya. " Pungkas.(Pyo)


×
Berita Terbaru Update