Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum Carps Anak Prajurit Capa, Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke- 70

| Oktober 12, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-12T07:06:19Z




Liputanpatas.com - Jawa Tengah - Ketua Umum Corps Anak Prajurit Capa Trimatra pada saat ini Genap Berusia ke- 70 Tahun hari ini dirayakan di Brebes Jawa Tengah, kediamannya dihadiri juga Anggota Capa, Selasa (11/10/2022).

Dalam perayaan ulang tahun kali ini berlangsung secara sederhana dengan rasa syukur dan sebagai ucap syukur kado terindah dari istri dan anak cucu tak lupa diberikan hadiah terindah kue TAR serta tiup lilin menghiasi perayaan ulang tahun Ketua Umum Lembaga Capa Indonesia HM.ANWAR,SH.


Selain dari Anggota capa yang hadir yaitu, Keluarga serta Para Jurnalis, Wartawan yang akrab sering bersamaan dengan Ketua Umum Lembaga Capa Indonesia.


Saat di konfirmasi Awak Media melalui Chat WA HM. Anwar, SH., mengatakan, saya bersyukur Alhamdulillah bahwa hingga detik ini saya masih bisa menikmati suasana Ulang Tahun, demikian kita sebagai Manusia hidup di Dunia ini punya tugas khusus yaitu, BER IMAN KEPADA ALLAH sang pencipta semesta alam yang maha kasih dan penyayang.

"Kami segenap keluarga DPD Capa Jatim mengucapkan selamat ulang tahun yang ke- 70, semoga panjang umur sehat selalu banyak rezeki. Bahwa jika kita manusia tidak pernah belajar Ber Iman, maka kelak kita akan masuk ke Neraka Jahannam tempatnya manusia yang KUFUR NIKMAT, tutur Ketua DPD Brigader 01 Lembaga Capa Jawa timur pungkasnya.(Vicha).
×
Berita Terbaru Update