Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketertarikan Wanita Surabaya untuk Bergabung Menjadi Anggota Perempuan Amanat

| Oktober 02, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-02T15:17:43Z


Liputanphatas.com || Surabaya, -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) kota Surabaya menggelar rapat bulanan di Aiola jalan Slamet Surabaya, Minggu (2/10/2022).

Ketua PUAN Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah yang juga anggota komisi B DPRD Kota Surabaya dari fraksi PAN menjelaskan, sekitar 23 pengurus PUAN kota Surabaya yang hadir dalam rapat bulanan tersebut.

"Banyak perempuan yang ingin bergabung menjadi anggota PUAN kota Surabaya setelah melihat sosmed diantaranya Instagram, juga berita-berita di media online, media cetak dan media televisi, serta status WhatsApp para pengurus PUAN kota Surabaya", terang dr Zuhro.

Lanjut dr Zuhro, beberapa kegiatan sosial maupun kegiatan bermanfaat lainnya yang termuat di media sosial, media online, cetak, maupun televisi telah menarik masyarakat kota Surabaya terutama kaum perempuan.

"Mudah-mudahan setiap bidang mampu menciptakan program-program kerja yang unik dan kreatif serta mempunyai manfaat bagi khalayak luas", harap dr Zuhro.

Sementara itu, Ketua Badan Hubungan Antar Lembaga dan Humas, Nuriha, SH. menambahkan, banyak sekali wanita di Surabaya yang ingin bergabung menjadi anggota Perempuan Amanat Nasional.

"Banyak teman-teman yang ingin bergabung menjadi anggota setelah melihat banyaknya kegiatan positif dalam bentuk flyer di status WhatsApp saya, baik yang berdomisili Keputih, Perak, Pakal, dan beberapa kecamatan lain", papar Nuriha.

"In syaa Allah, sebagai Humas, saya akan berusaha untuk terus memperkenalkan kegiatan-kegiatan PUAN Surabaya agar semakin dikenal khalayak luas, karena saatnya perempuan itu tidak hanya duduk diam, namun bisa berkegiatan positif dan menghasilkan guna membantu perekonomian keluarga", tutup Nuriha.(Gus)
×
Berita Terbaru Update