Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dikdasmen PDA Surabaya Apresiasi Sharing Bersama K3S SD/MI Muhammadiyah-Kepala TK Aisyiyah se-kota Surabaya

| Oktober 06, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-06T13:37:49Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - "Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD/MI Muhammadiyah se-kota Surabaya yang telah menggelar kegiatan Sharing Sukses Bersama (SSB)".

Demikian disampaikan Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) kota Surabaya, Dra. Nurhasanah dalam sambutannya kegiatan bersama K3S SD/MI Muhammadiyah Surabaya dengan TK Aisyiyah se-kota Surabaya di Hotel 88 Embong Malang Surabaya yang dihadiri Ketua Majelis Dikdasmen PDM Surabaya, Ketua Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA), 69 Kepala TK Aisyiyah se-kota Surabaya, Ketua serta jajaran K3S SD/MI Muhammadiyah se-kota Surabaya, Kamis (6/10/2022).

"Dengan silaturahmi dan sharing bersama K3S SD/MI Muhammadiyah Surabaya, semoga ke depan membawa keberkahan dan kemajuan bersama", terang Nurhasanah.

Lanjut Nurhasanah, selaku Majelis Dikdasmen PDA Surabaya, berharap :
1. Sharing bersama tersebut tidak putus sampai disini, tetapi terus berkelanjutan demi kemajuan dan perkembangan Muhammadiyah dan Aisyiyah abad kedua.
2. MoU antara IGABA dan K3S SD/ MI Muhammadiyah Surabaya tidak hanya tulisannya saja, tetapi realisasi antara AUA dan AUM bersatu mewujudkan sekolah satu atap dalam hal mewujudkan generasi yang berakhlaqul karimah, inovatif, dan kreatif.
3. Dengan sharing bersama tersebut, semoga bisa mewujudkan PAUD Aisyiyah ke depan lebih baik dalam segala hal, baik segi financial ataupun kualitas dan kuantitas.


Ditempat yang sama, Ketua K3S SD/MI Muhammadiyah kota Surabaya, Umi Syarofah, S.Pd., M.Pd. menjelaskan, bentuk kegiatan kerjasama adalah pihak TK Aisyiyah se-kota Surabaya dengan senang hati mendukung PPDB tahun pelajaran 2023-2024 dengan berkontribusi terhadap SD/MI Muhammadiyah kota Surabaya.

"Dari kerja sama tersebut pihak IGABA akan mendapatkan manfaat, mendukung kegiatan IGABA pada acara lomba tahunan serta memfasilitasi narasumber workshop atau pelatihan IGABA", terang Umi Syarofah. 

Lanjut Umi Syarofah, untuk pihak TK Aisyiyah mendapatkan manfaat dan keuntungan yaitu seluruh siswa yang berasal dari TK Aisyiyah yang mendaftarkan di SD/MI Muhammadiyah mendapatkan dispensasi, serta setiap lembaga akan mendapatkan tali asih bagi siswa yang telah resmi menjadi siswa SD/MI Muhammadiyah Surabaya.

"Sedangkan untuk SD/MI Muhammadiyah dari kerja sama tersebut akan mendapatkan manfaat dan keuntungan yaitu Lembaga TK Aisyiyah wajib menginformasikan PPDB (flyer, pamflet, dan berita) SD/MI Muhammadiyah Surabaya ke wali murid TK Aisyiyah, serta kepala TK juga guru mensosialisasikan kepada siswa dan wali murid pentingnya sekolah ke SD/MI Muhammadiyah Surabaya", papar Umi Syarofah.

Umi Syarofah berharap, dari kegiatan tersebut akan terbina keharmonisan antara SD/MI Muhammadiyah Surabaya dengan TK Aisyiyah Surabaya serta kedepannya akan terlaksana kegiatan-kegiatan sinergi lainnya.(Man)
×
Berita Terbaru Update