Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WONOCOLO BERIKAN PENDAMPINGAN PENDAFTARAN SIM BARU CAK BHABIN

| Oktober 11, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-11T17:39:06Z



Liputanphatas.com || Surabaya – Untuk memberikan kemudahan Pelayanan SIM pada Masyarakat , Polsek Wonocolo bersama Satlantas Polrestabes Surabaya gelar Program ” SIM CAK BHABIN".

Sedangkan pelayanan SIM keliling yang rencana akan digelar di Lapangan parkir sebelah utara Masjid Nurul Iman Jalan Sidosermo Airdas II Surabaya, Selasa (11/10/2022).

Pendaftaran dapat dilakukan langsung melalui Petugas Bhabinkamtibmas di kelurahan masing – masing. kemudian menginput Data Pemohon SIM yang dapat didampingi bhabinkamtibmas.

Begitu halnya dengan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Aiptu Siswanto, yang setia mendampingi warganya agar lancar dalam melakukan Pendaftaran Sim Baru di Program SIM Cak Bhabin.

Kapolsek Wonocolo AKP. Bayu Halim Nugroho ,SH., S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan SIM CAK BHABIN Merupakan Kolaborasi fungsi Bhabinkamtibmas dan Lalulintas Polrestabes Surabaya untuk memberikan kemudahan Pelayanan SIM baru kepada Masyarakat .

” Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Siap membantu warga kecamatan wonocolo mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan di hari H nantinya ,"imbuhnya. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update