Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Apresiasi BPBD Kota Surabaya Terhadap Suharnanik Korban Kebakaran

| Oktober 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-09T14:48:33Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya perlu di acungi jempol sebagai pengayom masyarakat yang tertimpa bencana atau musibah. 

Hal tersebut diketahui saat warga masyarakat mengalami musibah kebakaran akibat diduga konsleting aliran listrik di Jalan Banyu Urip Kidul Gang V, Kel.Banyu Urip, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, pada hari Minggu 09/10/2022 sekira Pukul 18.30 Wib. 

Katim (Ketua Tim) BPBD Kota Surabaya bersama anggotanya memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut berupa kasur lipat dan sembako. 

Suharnanik selaku korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kota Surabaya, Pemadam Kebakaran, Polsek Sawahan, dan seluruh warga masyarakat yang membantu pemadaman rumahnya yang terbakar akibat diduga aliran konsleting aliran listrik. 

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kota Surabaya yang telah memberikan bantuan berupa kasur lipat dan sembako, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua warga masyarakat, Polsek Sawahan dan Petugas PMK yang turut membantu dalam pemadaman," ujar Suharnanik atau sapaan akrabnya Mak BC.(Rik)
×
Berita Terbaru Update