Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Surabaya Wani Tertib Berlalu Lintas, SatLantas Polrestabes Gelar Roadshow Kamseltibcarlantas

| September 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-11T23:04:10Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Meriahkan Car free day Taman Bungkul dengan rangkaian HUT Lantas yang ke 67, Sat Lantas Polrestabes Surabaya gelar Road Show Kamseltibcarlantas Surabaya tertib berlalu lintas (11/9/2022).

Kegiatan dimulai dengan senam bersama dan Hadir pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, beliau membuka kegiatan rangkaian roadshow dengan pelepasan pawai gabungan murid - murid SD hingga SMP diiringi music patrol yang membuat suasana semakin meriah serta penampilan dari Pocil binaan Satlantas Polresatabes Surabaya.


Kami harapkan para warga kota Surabaya semakin sadar dan peduli dengan keselamatan berlalu lintas. Setiap hari terjadi 3 sampai 4 kecelakaan lalu lintas, setiap hari ada korban-korban kecelakaan lalu linta luka berat berjatuhan, bahkan setiap 2 atau 3 hari sekali ada yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Kota Surabaya ya g kita cintai ini.

"Untuk itu patuhi aturan berlalu lintas, tidak berkendara ugal-ugalan dan balap liar, selalu menggunakan helm saat mengendari roda 2 yang SNI, menggunakan sabuk pengaman, melengkapi kelengkapan berkendara serta dukung Surabaya zero knalpot brong” ujar Kompol Arif Fazlurrahman.

Disamping pawai dan music patrol, ada pula quiz berhadiah berupa helm, jaket dan voucer belanja yang dibagikan kepada pengunjung car free day saat menjawab pertanyaan dengan tepat. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update