Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Ojol, Kapolsek Driyorejo Bagikan Minyak Goreng

| September 12, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-12T15:26:09Z


Liputanphtas.com || Gresik Driyorejo – Membantu sesama adalah kewajiban bagi kita sebagai umat manusia. Membantu sesama tidak harus menunggu kaya. Membantu sesama bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dan tidak harus melihat seberapa besar yang kita perbantukan namun harus didasari dengan keikhlasan.

Motto pengabdian “Jiwa ragaku untuk kemanusiaan” masih melekat pada diri Akp Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. Sebagai kapolsek driyorejo alumni akpol 2009 yang juga jebolan korp brimob tersebut merasa terpanggil dan peduli pada abang – abang pengemudi Ojol (Ojek Online). 

Dirinya bagikan paket minyak goreng kepada para Ojol yang melintas di sepanjang jalan driyorejo. Meskipun tidak banyak, setidaknya bisa membantu mereka (Abang ojol-red). Tuturnya senin (12/9/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat Akp Herry Moriyanto Tampake sedang patroli wilayah. Disepanjang jalan dirinya memperhatikan banyak abang ojol yang sedang nongkrong di warkop maupun pinggir jalan nunggu orderan. 

Kemedian Kapolsek Driyorejo, menghampirinya abang ojol tersebut satu persatu sekaligus berikan paket minyak goreng sambil berbincang bincang sejenak terkait situasi dampak kenaikan harga BBM saat ini. Tetap semangat Ndan, supaya dapur tetap ngebul.” ujar sambil canda dari salah satu abang ojol.

Sementara itu abang ojol juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolsek yang sudah peduli dengan ojol. Terucap dari mulut abang ojol seraya mendo’akan.

"Semoga ini bisa membawa berkah dan diberikan panjang umur, sehat selalu serta sukses dalam bertugas.” Pungkasnya sambil pamitan terima orderan jemput penumpang. (ATK).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update