Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hajatan Keluarga Besar Agus Riadi (Wanjin) Dimeriahkan Hiburan Electone Mustika Music

| September 01, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-01T12:44:25Z


Liputanphatas.com || Blitar - Momentum kebahagian dari Keluarga Besar Agus Riadi (Wanjin) dan Binti R dalam menyelenggarakan hajatan Khitanan putra tercintanya yang beralamatkan di Dsn.Kali Bawang RT.04 RW.06 Ds.Sidomulyo, Kec.Bakung, Kab.Blitar, pada hari Rabu 31/08/2022. 




Dalam acara hajatannya, para tamu yang hadir selain warga juga tamu undangan dari luar kota pun turut hadir. Bahkan acara tersebut nampak meriah dengan disajikannya Hiburan Electone Mustika Music. 

Agus Riadi mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dengan penuh kegembiraan dan bangga bisa bertemu berkumpul dengan teman, saudara, sahabat, hingga keluarga. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang sudah menghadiri acara hajatan kami, dan mudah-mudahan para tamu undangan bisa menikmati hidangan dan hiburannya," ucapnya penuh syukur. 

Acara berjalan lancar dan khidmat hingga puncak akhir acara, tanpa ada halangan apapun. Semoga yang di khitan menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada Agama serta Nusa Bangsa bahkan terhadap Orang Tuanya. (Ach)
×
Berita Terbaru Update