Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustad Asy'ari Sidotopo di Ajak Silaturrahim Ke KPU oleh DPD Partai Gelora Surabaya

| Agustus 04, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-04T12:33:33Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Setelah sekian waktu Partai Gelora sah dinyatakan sebagai partai politik oleh Kemenkumham. Tadi siang Pengurus Partai GELORA Surabaya yang di Ketuai Cak Doddy Eka putra, sekitar pukul 11.00 wib. mendatangi KPU Kota Surabaya jalan Adityawarman (Kamis, 4/08/22).

Hal itu dinyatakan oleh ustad Asy'ari setelah melakukan silaturahmi dengan KPU Surabaya. "Sesuai Surat Edaran (SE) dari DPN Partai Gelora Indonesia, tentang menjalin komunikasi dan silaturahim dengan pihak Forkompimda dan KPU di wilayah masing - masing" ujar ustad Asy'ari.

Membangun silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat menjadi prioritas khusus bagi partai gelora Indonesia yang masih berumur hitungan tahun. "Partai Gelora indonesia telah sah sebagai partai politik, sebagai organ politik kita harus menjalin komunikasi dengan semua elemen demi membangun perpolitikan Surabaya," imbuh ustad Asy'ari. 


Ustad Asy'ari sangat senang dengan ajakan DPD tersebut, karena dalam Silaturrahim tersebut Ustad Asy'ari  mendengar langsung dari KPU tentang isu-isu politik yang beredar di masyarakat yang kadang jauh dari sesungguhnya. Contoh isu KPU sudah menambah dapil di Surabaya dari 5 menjadi 6, padahal KPU belum memberikan pernyataan tentang prihal pembagian dapil masih di godok oleh pihak-pihak yg berwenang tentunya dengan berbagai pertimbangan. 

“Kami bersama-sama Pengurus Partai GELORA DPD Surabaya 9 orang mendatangi kantor KPU atas dasar Undangan sekaligus ingin silaturahim, sebagai Partai baru yang akan mengikuti pesta rakyat lima tahunan Pemilu 2024, kami berharap besar Partai Gelombang Rakyat bisa melewati semua tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU dari awal pendaftaran hingga masa kampanye 2024 semoga lancar dan aman tanpa ada hambatan apapun,” tutur Cak Doddy Eka Putra Ketua DPD Surabaya Partai Gelora.

Sementara Nur Syamsi, S.Pd, M. Sos Ketua KPU Surabaya di dampingi Subairi, S.Pd selaku Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Surabaya, menyambut baik dan mengapresiasi atas silaturahmi yang dilakukan oleh partai Gelora dengan pihak KPU Surabaya. 

"Saya mengapresiasi silaturahmi partai Gelora Indonesia dengan KPU Surabaya. Semoga silaturahim ini menjadi awal yang baik atas hubungan KPU dengan partai politik di Surabaya" ujar Nur Syamsi, S.Pd, M. Sos. (IHK).
×
Berita Terbaru Update