Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tusuk Korban, Begal Motor Dibekuk Unit Reskrim Polsek Gubeng Satu Tersangka Anak - Anak

| Agustus 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-11T05:50:24Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Polisi di Surabaya membekuk dua pelaku kejahatan jalanan atau begal. Bahkan, satu diantaranya masih anak-anak dibawah umur. Keduanya merampas sepeda motor SKN ( korban) dengan ditodong senjata tajam (sajam). 

Bukan itu saja, korban juga ditusuk di perut sebelah kanan, serta di dorong kebelakang hingga jatuh, lalu merampas sepeda motor dan dibawa kabur.

Dua pelakunya, Moch. Rizky Dwi Yulianto (19) asal Jalan Rangkah Gg.5 Surabaya dan JS (14) Tahun asal Surabaya. Pada Minggu, 07 Agustus 2022, lalu sekitar pukul 20.30 WIB, korban yang mengendarai motor sendirian berhenti sambil menerima telpon didepan kantor Siber Pungli Jalan Ngagel Jaya Surabaya.

Tiba-tiba dari arah belakang korban, Rizky dan SD (DPO) menghampiri dengan berboncengan sepeda motor Yamaha Mio soul, warna biru dan tepat disamping kanan korban.

"Lalu, tersangka SD turun dari motor sambil menusukkan sajam ke perut kanan korban, dan korban didorong kebelakang sampai jatuh kebelakang,” sebut saja Kompol M. Sodik Kapolsek Gubeng, Surabaya Kamis (11/8/2022).

Ketika korban terjatuh, Rizky langsung turun dari spd motor dan menaiki motor korban, sedangkan SD melarikan diri dengan membawa sarana motornya.

Pada saat hendak kabur, korban berhasil memegangi besi plenger motor. Akhirnya korban terseret motor sejauh 300 meter,” tambah Kapolsek.

Ketika sampai di lampu merah TL Jalan Ngagel Jaya Utara , Rizky ini menabrak pengendara Ojol sampai terjatuh, namun pelaku masih berusaha melarikan diri dengan melawan arus lalu lintas, dan korban masih terseret.

Warga dan pengguna jalan yang mengetahui hal itu kemudian menghadang pelaku dan berhasil diamankan lalu diserahkan ke Polsek Gubeng guna menjalani proses penyidikan.

Barang bukti yang ikut disita, motor Honda Beat, warna coklat, Nopol L-5073-AAM dan kunci kontak, sepasang sandal warna hitam, celana pendek warna biru gambar bintang, kaos oblong warna hitam lengan panjang, jaket, dan pisau yang di gunakan melukai Korban serta motor Mio Soul yang digunakan sarana. (Ri).


Editor/Publisher: Bairi


×
Berita Terbaru Update