Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Takziah Kerumah Duka ASN Polres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya , S.H.,S.I.K.,M.H.

| Agustus 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-21T18:07:16Z



Liputanphatas.com|| SITUBONDO, Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Sjaiful Hidayat, ASN Polres Situbondo yang meninggal dunia karena sakit, Minggu (21/8/2022)

Turut hadir dalam takziah dirumah duka di jalan Cempaka II Desa Sumberkolak, Kec. Panarukan Situbondo diantaranya Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H, Pejabat Utama Polres Situbondo, Perwakilan Polwan, Perwakilan ASN dan Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan turut berduka atas meninggalnya almarhum Sjaiful Hidayat dan memberi dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran dan keikhlasan.

Takziah yang juga merupakan wujud program dari Kapolda Jatim yaitu program Semangat (Semua Untuk Anggota) ini, sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada anggota maupun keluarga anggota yang mengalami musibah.

“Pastinya kami menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Di satu sisi, keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.

“Terimakasih Bapak Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” ucap istri Almarhum.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan tahlilan dan do’a bersama untuk mendo’akan almarhum. Diakhir acara Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memberikan tali asih secara simbolis kepada keluarga Almarhum. (Man)


×
Berita Terbaru Update