Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KBRS PERJUANGAN SUPORT KELUARGA HAJI HASON SITORUS MENGGELAR ACARA KHITAN MASSAL

| Agustus 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-22T03:25:26Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Berangkat dari rasa Kasih karena tidak jadi di khitan massal pada HUT sebuah BUMN maka KBRS Perjuangan NYAMBAT pada Bapak Haji HASON SITORUS, penggerak kegiatan sosial di kota Surabaya. Hari Minggu (21/8/2022).

18 anak yang tadinya tidak jadi di khitan, bahkan menjadi 30 anak yang di khitan. Bertempat di Taman Pendidikan Al-Qur'an ( TPA ) AL-HIKMAH yang beralamat di Jalan Dupak Magersari 84 Surabaya.Kampung yang di apit rel kereta api tersebut tim medis yang di pimpin oleh TOGAR ERKASAN SITORUS Sp.M., Selaku Ketua Medis  berhasil menyelesaikan tugasnya dalam waktu kurang dari tiga jam.


ACHMAD WIYANTO ( HABIB ) , Selaku tokoh masyarakat yang juga bagian dari KBRS Perjuangan berhasil mengkordinir anak-anak dari golongan ekonomi menengah kebawah untuk di khitan. Kampung padat penduduk tersebut sering diadakan Khitan massal. Semua dana penyelenggaraan di tanggung Bapak Haji HASON SITORUS.

Klop sudah biaya di tanggung sang Bapak sementara Tim medis di pimpin sang anak.

"Dengan suksesnya acara maka YANTO BANTENG dan HASAN KBRSP yang merupakan Ketua dan Sekretaris KBRS Perjuangan di tantang untuk mengadakan acara yang sama." Pungkas.(Pri).

Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update