Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Polwan Ke- 74, Kapolres Pamekasan Laksanakan Gowes

| Agustus 15, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-15T11:52:57Z


Liputanphats.com || Pamekasan - Serangkaian kegiatan dilakukan oleh Polwan Polres Pamekasan dalam menyambut HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, mulai dari bagikan sembako warga kurang mampu, anjangsana ke rumah Purna Polwan serta donor darah.

Kali ini giat Gowes dan senam bersama juga berlangsung di Mapolres Pamekasan oleh Polwan Polres Pamekasan pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Rute jalur pada kegiatan Gowes dilalui start dari Mapolres Pamekasan melalui Jalan Stadion, Jalan Purba, Jalan Trunojoyo, Jalan Jungcancang, Jalan Kabupaten, Jalan Masegit, Jalan Kesehatan, Jalan Stadion serta finis Mapolres Pamekasan.

Sesampainya di Mapolres Pamekasan, acara diisi dengan senam bersama serta berbagai perlombaan mulai dari memasukkan paku ke botol, lomba balap kelereng.

Dalam kegiatan berlangsung mengangkat tema "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh -Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Polwan ke-74 pada tanggal 1 September mendatang.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan serta mempererat silaturahmi dan kebersamaan seluruh personel Polres Pamekasan

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama," pungkas Kapolres Pamekasan. (Red).


Editor/Publisher: Bairi
×
Berita Terbaru Update