Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PCM Genteng Apresiasi Penutupan Mahasiswa KKN UM Surabaya Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat Wilayah Genteng

| Agustus 22, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-22T07:44:39Z




Liputanphatas.com|| Surabaya, -Setelah satu bulan lamanya Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di wilayah kecamatan Genteng dengan tema Bangkit dan Berkarya Menuju Masyarakat Berdaya, pada puncaknya menggelar penutupan kegiatan di gedung PCM Genteng jalan Peneleh XI / 25 Surabaya, Sabtu (20/8/2022).

Ketua Majelis Dikdasmen PCM Genteng, Kuspriyanto sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Surabaya yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan pengabdian kepada masyarakat di wilayah kecamatan Genteng Surabaya sebagai bentuk sinergi dalam penguatan pengembangan cabang dan ranting.

"Saya sampaikan banyak terima kasih, semoga kontribusi dari mahasiswa dapat mengubah pola organisasi persyarikatan di cabang dan bisa menguatkan para pengurus", terang Kuspriyanto.

Masih dengan Kuspriyanto, dengan pelatihan tentang digital marketing oleh Mahasiswa UM Surabaya diharapkan dapat  memberikan wawasan dan pola pikir para pelaku UMKM di bawah wilayah PCM Genteng.

"Dengan terjun kemasyarakat melalui KKN tersebut mahasiswa dapat mampu berinteraksi dan menimbah ilmu serta pengembangan diri sebagai bekal mahasiswa kelak terjun kelingkungan masyarakat setelah kuliah", tutup Kuspriyanto.

Hal senada juga disampaikan, Wakil Ketua PCM Genteng bidang ekonomi, Reddy Suryo dimana KKN UM Surabaya PCR Genteng diharapkan dapat membuka peluang untuk berwirausaha.

"Setelah sosialisasi sertifikasi halal, digital marketing dan bantuan rombong, akan semakin terbuka lebar program PCM Genteng di bidang ekonomi untuk lebih punya manfaat bagi umat sekitarnya", papar Reddy.(Rik)
×
Berita Terbaru Update