Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI 77 Tahun 2022, Warga Simorejo XIX Adakan Lomba Joget Anak anak.

| Agustus 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-27T14:58:48Z




Liputanphatas com||Surabaya,  – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, RT 06 RW 02 Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Sabtu (27/08/2022) Sekira pukul 19.00 Sampai selesai, melaksanakan lomba rakyat. Adapun lomba tersebut mulai dari lomba mewarnai, memasukkan pensil dalam botol, menggantungkan topi, kempit balon, merias tanpa cermin, sepeda lambat, tarik tambang dan yang terakhir sampai lomba joget.

“Alhamdulillah hari ini dalam rangka menyambut HUT Ke-77 RI tahun 2022. Sebagai wujud rasa gembira dan sukacita setelah selama dua tahun terakhir pandemi kita kembali bisa melaksanakan lomba rakyat.Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan lomba yang terakhir yaitu lomba joget untuk anak anak, Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat di lingkungan RT 06 yang sudah datang memeriahkan kegiatan ini. Juga kepada kawan-kawan yang sudah mensupport hingga terselenggaranya kegiatan ini.



Harapan kita kedepan dengan momen kemerdekaan kali ini, mari kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Ayo kita semangat lagi songsong masa depan yang lebih baik,” ungkap Didik.

Sementara itu, salah satu warga RT 06, Laila yang bersama anaknya antusias mengikuti lomba mengatakan, dia dan beberapa warga lainnya memang menunggu adanya kegiatan perlombaan seperti ini sebab sudah lama tidak pernah diadakan karena Covid-19.



Berdasarkan hasil yang disampaikan Juri, Mat menyatakan bahwa dalam penilaian lomba joget  disesuaikan dengan penampilan dan kreativitas.

Hasil evaluasi dari Dewan Juri, untuk juara 1 lomba joget cowok diraih oleh adik Fatih dan untuk juara 2 adik Fadil dan untuk juara 3 di raih adik abi.



Sedangkan untuk lomba joget cewek, juara 1 diraih oleh adik ola dan juara 2 adik Jihan dan untuk juara 3 diraih adik sisil,ujarnya.

Antusiasme warga Simorejo sangat luar biasa, begitu riuh hingga sorak sorai yang menggelegar, memberikan dukungan kepada setiap peserta saat mereka melakukan aksinya.(Man)
×
Berita Terbaru Update