Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -77 Warga Simorejo Adakan Senam Pagi dan Jalan Sehat

| Agustus 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-28T23:38:45Z



Liputanphatas.com.||Surabaya, – Simorejo XIX Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal, Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Bersama Karang Taruna Simorejo dan peserta gerak Jalan sehat bersama Warga masyarakat, Minggu (28/08/2022) Sekira Pukul 06.00 Wib.

Dalam kesempatan ini, Yerry Selaku Ketua Panitia mengatakan Bahwa ini merupakan upaya kita dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan program jalan sehat bersama masyarakat warga Simorejo XIX.



“Antusias masyarakat dalam program gerak jalan sehat ini sangat tinggi sehingga dihadiri langsung oleh warga masyarakat Simorejo. setelah dua tahun tidak ada kegiatan karena pandemi Covid-19, dan sangat bagus untuk menimbulkan rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.



Dalam acara tersebut berlangsung meriah pembagian doorprize berhadiah utama yakni Sepeda Gunung, Magic Com, Kipas Angin dan hadiah hadiah hiburan lainnya. Serta ada hiburan alunan music elekton dengan penyanyi lokal.



Jalan sehat ini secara resmi dilepas oleh Didik Ketua RT 06 dan seluruh peserta kemudian berjalan memutari jalanan di sekitar Area jalan Simorejo dan diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh ketua Panitia kepada seluruh warga yang berhasil memenangkan undian berhadiah.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat dan senam pagi pada hari ini berjalan lancar, saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Yerry.(Rik)

×
Berita Terbaru Update