Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Tirakatan HUT RI yang Ke - 77 di Jalan Simo Rejo Timur Surabaya

| Agustus 18, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-18T09:15:12Z


Liputanphatas.com||Surabaya, - Semarak malam tasyakuran peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 masyarakat kota surabaya menggelar tasyakuran dan pembagian Hadiah kepada pemenang lomba bagi masyarakat yang bisa memenangkan juara lomba tersebut yang diadakan di kampung halaman di jalan Simo Rejo Timur RT03/RW03, Selasa (16/8/2022)

Acara tersebut dihadiri seluruh masyarakat dan sesepuh kampung juga ikut turut serta hadir di acara tersebut Di Jalan Simo Rejo Timur Gang 03. Acara tersebut sangat meriah sekali dan kompak untuk bisa memeriahkan malam tirakatan dan pemberian hadiah kepada masyakarat yang juara dan di hibur tari - tarian dan Elekton.

Agus Sulaiman Selaku ketua RT 03, Simo Rejo Timur Gang 03 dan di dampingi Hasan Selaku ketua RW 03, Simo Rejo Timur berserta seluruh Stafnya, Kelurahan Simo Mulyo, Kecamatan Sukomanunggal


"Tasyakuran dan pembagian hadiah tersebut HUT RI Ke - 77  merupakan momentum tepat untuk melakukan dan menyambut kegiatan tersebut  untuk memeriahkan malam 17 Agustus, karena sangat penting demi Kemerdekaan Indonesia," ujarnya.

"Kita harus mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia, kita mendoakan Jasa - jasa Pahlawan, untuk seluruh pejuang yang telah gugur di medan perang melawan penjajah. Agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik," imbuhnya.

Acara terakhir ditutup dengan Doa yang dibacakan oleh Aba Amin. (Py)
×
Berita Terbaru Update