Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Tasyakuran dan Pentas Seni, Peringatan HUT RI ke - 77 di Simo Pronajaya

| Agustus 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-18T08:08:10Z



Liphtanphatas.com || Surabaya - semarak malam tasyakuran peringatan HUT Kemerdekaan. Republik Indonesia ke- 77 masyarakat kota surabaya menggelar tasyakuran dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba bagi masyarakat yang bisa memenangkan juara lomba tersebut yang diadakan di kampung halaman di jalan Simo Pronajaya RT01/RW 08, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Hari Selasa malam (16/8/2022) Pukul 19.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri H. Sutopo Selaku Ketua RW 08 Simo Pronajaya dan seluruh masyarakat dan sesepuh kampung juga ikut turut serta hadir di acara tersebut Simo Pronajaya. Acara tersebut sangat meriah sekali dan kompak untuk bisa memeriahkan malam tasyakuran dan pemberian hadiah kepada masyakarat yang juara.


Abdul Rohman , selaku Ketua RT 01/ RW 08, Simo Pronajaya , mengatakan Tasyakuran dan pembagian hadiah tersebut HUT RI ke- 77 merupakan momentum Tepat untuk melakukan dan menyambut kegiatan tersebut untuk memeriahkan malam 17 Agustus.

"Karna sangat penting Kemerdekaan Indonesia Kita harus mensyukuri nikmat kemerdekaan , serta mendoakan Jasa - jasa Pahlawan Yang telah gugur di medan perang. Melawan penjajah. Agar senantiasa. Mendapatkan Tempat yang Terbaik dan mulia di sisi allah SWT." Pungkas. (Py).
×
Berita Terbaru Update