Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Puncak Gebyar Kemerdekaan RI di RT 02 / RW 09 Kelurahan Banyu Urip Surabaya

| Agustus 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-28T15:40:21Z


Liputanphatas.com Surabaya - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Kelurahan Banyu urip, Kecamatan Sawahan resmi berakhir. Seluruh kegiatan dan perlombaan yang berlangsung sejak awal Agustus lalu, ditutup dengan malam puncak Kemeriahan HUT RI di Balai RT 02.

Lurah Banyu Jrip Dedi Ahmad Choiruddin ST., mengapresiasi seluruh stakeholder wilayah yang telah mendukung acara-acara tersebut. Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, kini semarak HUT RI mulai kembali terasa di Surabaya khususnya RW 09.

"Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan, dari tanggal 6 Agustus sampai malam ini sukses," ujarnya, Minggu (28/08/22).


Dirinya berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir dan kegiatan kemasyarakatan dapat kembali berjalan seperti dulu. Serta semangat para pejuang kemerdekaan agar terus ada dalam diri masyarakat Surabaya untuk mendukung pembangunan wilayah.

"Semoga peringatan HUT RI di Banyu urip ke depannya semakin meriah lagi, keterlibatan anak-anak hingga orang dewasanya juga lebih meningkat," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI ke-77  Kelurahan Banyu urip Ta'at selaku RT 02 mengungkapkan, rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar atas kontribusi dan kerja sama seluruh ketua RT dan RW di Banyu urip. 

"Sebelum ditutup dengan malam puncak, warga Banyu urip mengisi kemerdekaan dengan berbagai lomba. Ada dua macam lomba yang dipertandingkan di tingkat RT dan RW yaitu tata boga dan bersih kampung,"ucapnya.

Puncak dari acara gebyar kemerdekaan republik Indonesia juga di hadiri soekadar selaku DPR Surabaya, dan intasi kepolisian maupun Komaril dari Sawahan sekaligus diisi hiburan tarian dan music electon dari warga RW 09.

"Alhamdulillah sampai akhir acara semua berjalan dengan keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif. (ATK).
×
Berita Terbaru Update