Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala SMP Muven Ingin Kembangkan Tapak Suci di Turki

| Agustus 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-03T07:39:07Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya (SMP Muven), Arief Himawan, M.Pd berkeinginan mengembangkan seni bela diri Tapak Suci tidak hanya di Bumi Pertiwi saja, namun sampai ke luar negeri khususnya di Turki.

Niat dan tekad tersebut disampaikan Arief Himawan ketika mengikuti acara Pelantikan kader dasar Tapak Suci Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci se-Jatim "Chusnan David Cup 2022" di Tauhid Tower Universitas Muhammadiyah Surabaya, Rabu (3/8/2022).

"Karena di Turki masih belum ada, melalui putri saya alumni SD Muhammadiyah 11 Surabaya yang sekarang melanjutkan studi ke Sulaimaniyah Boarding School Turki tepatnya di kota Antalya, saya ingin mengembangkan seni bela diri Tapak Suci", terang Arief Himawan.

Arief Himawan berharap, melalui putrinya, Putri Salsabila beliau berkeinginan mengembangkan seni bela diri Tapak Suci cabang Turki karena selain menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

"Kami juga harapkan dapat menjaga kemungkaran yang tidak bisa di pungkiri ada di manapun kita berada,"pungkasnya. ( Dwi).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update