Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Ngargosari Kecamatan Kebomas Mengajak Masyarakat Menjaga Kebersihan dan Mencintai Lingkungan Hidup

| Agustus 14, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-15T06:36:19Z


Liputanphatas.com || Gresik - Setiap bulan Agustus dikelurahan Ngargosari Kecamatan Kebomas mengadakan lomba lingkungan bersih kebetulan acara lomba di tempatkan di RT02 RW02 di tiap-tiap RT dan RW yang di usung oleh lurah Ngargosari kebomas Gresik. Lingkungan Hidup adalah “Satu Bumi Untuk Masa Depan”.

Peringatan ini dapat dijadikan momentum untuk bersama-sama menjaga bumi dan isinya agar dapat lestari untuk kehidupan anak cucu kita dimasa yang akan datang.

Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gresik ikut melaksanakan dan meramaikan acara lomba lingkungan hidup, dengan melaksanakan kegiatan lomba mulai dari tanggal 15 Agustus 2022 Ditingkat kelurahan Ngagorsari untuk kegiatan ini melibatkan lembaga pemerintahan, organisasi masyarakat, lembaga pendidikan, maupun masyarakat umum.

Launching Bank Sampah “Sehat Mandiri” yang diadakan bersama warga RW02 agar terbentuk rasa “Satu Sejuta Saudara” dan diikuti acara penanaman pohon bersama. Keempat, Studi Banding bersama Forum Karang Taruna Se-Kecamatan Kebomas Bimbingan Tekniks ke Bank Sampah Bungah Berkah Desa Ngagorsari dari.

Rangkaian kegiatan diatas adalah momen untuk saling bersilaturahmi, menghimbau, serta mengajak seluruh lembaga dan lapisan masyarakat untuk saling sadar pada lingkungan dan tercipta budaya cinta lingkungan
(ATK).


Editor/Publisher: Bairi
×
Berita Terbaru Update