Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergisitas, PUAN Surabaya Kunjungi Aisyiyah Surabaya

| Agustus 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-17T19:40:27Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Guna menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama, Perempuan Amanat Nasional (PUAN) kota Surabaya berkunjung ke Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) kota Surabaya digedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) jalan Wuni Surabaya, Ahad (14/8/2022).

Ketua PUAN Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah yang juga anggota komisi B DPRD Kota Surabaya dari fraksi PAN menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan PUAN Surabaya adalah menjalin silaturahmi dan sinergisitas.

"PUAN dan Aisyiyah Surabaya ada keterkaitannya dan sama-sama saling membutuhkan, PUAN membutuhkan ahli agama yang ada Aisyiyah untuk memberikan tauziah ketika mengadakan pengajian", terang dr Zuhro.

Lanjut dr Zuhro, apabila ada dari Aisyiyah ingin mengembangkan usahanya akan dibina, ditunjukkan jalan-jalannya karena UKMK termasuk salah satu program dari komisi B.

Sementara itu, Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jatim yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Surabaya, Juliana Eva Wati atau yang lebih akrab dipanggil Ning Jeje menambahkan, dalam waktu dekat PUAN Jatim akan menyelenggarakan pelatihan publik speaking dengan melibatkan ibu-ibu Aisyiyah agar bisa berbicara didepan umum.


"Barangkali ada permasalahan seputar kesehatan diwarga Aisyiyah, mungkin ada yang membutuhkan tongkat, kursi roda bisa dibicarakan, nanti kita dapat membantu", papar Ning Jeje.

Ning Jeje menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu Aisyiyah kota Surabaya yang telah menerima kehadiran PUAN Surabaya dan ketua PUAN Jatim dan semoga akan terbina kerjasama kedepannya. (Eko)
×
Berita Terbaru Update