Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Konsleting Arus Listrik Kap Mesin, Sebuah Mobil Honda Mobilio Terbakar di Depan Transmart Bukit Darmo Golf

| Agustus 19, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-20T04:09:52Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Diduga konsleting arus listrik di bagian kap mesin mobil, sebuah mobil Honda Mobilio Nopol W 1184 SR terbakar pada bagian depan hingga mengakibatkan kemacetan di depan Transmart, Jalan Bukit Darmo Golf sisi barat, pada Jumat 19/08/2022, sekira Pukul 22.30 Wib 

Diketahui pemilik mobil tersebut bernama Irya N, warga Perum Surya Asri, Sidokepung, Buduran. Menurut Irya, kejadian tersebut bermula dari mengantarkan istrinya sedang hamil ke rumah Lakarsantri, kemudian balik pulang menuju Mojokerto, namun dalam perjalanan tiba didepan Transmart, Jalan Bukit Darmo Golf timbul berbau hangus atau gosong. 

"Bermula mobil seperti mogok dan sangit (bau hangus) kemudian keluar asap pada bagian kap mesin, lalu saya pinggirkan kemudian timbul api kecil pada bagian kap mesin, hingga saya keluar kebingungan dan meminta bantuan pengendara yang melintas," ungkapnya. 


Para pengendara panik karena api semakin membesar hingga mendapat pertolongan dari Tim Security Transmart membawa Apar untuk memadamkan api. 

Menurut pantauan Media Liputanphatas.com, sekira 20 menit kemudian, tiba Polsek setempat beserta satu unit mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) untuk membantu memadamkan api yang semakin membesar dan dibantu Satpol PP untuk mengurai kemacetan. 

Dengan gerak cepat petugas Polsek setempat, satu unit Damkar, dan Satpol PP, kobaran api dapat dipadamkan dan arus lalu lintas kembali lancar. (Trs)
×
Berita Terbaru Update