Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Melonjaknya Kasus Covid-19, Polsek Kebomas Berikan Himbauan Kepada Peziarah Agar Patuhi Prokes

| Agustus 11, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-12T03:06:16Z




Liputanphatas.com || Gresik – Untuk menciptakan situasi yang kondusif,personel Polsek Kebomas melaksanakan patroli antisipasi 3 C (curas,curat dan curanmor), Kamis 11 Agustus 2022.

Dalam patroli tersebut, sasaran nya antara lain adalah obyek vital, perbankan,tempat-tempat wisata, makam para wali,pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasi Propam Aiptu Dwi Yugo, itu juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati dalam berpergian.

Seperti yang terlihat di kawasan wisata religi Makam Sunan Giri ,2 personel Polsek Kebomas melaksanakan patroli tatap muka dengan para peziarah.Tidak lupa, personel Polsek Kebomas juga menghimbau kepada untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan sebagimana yang telah ditetapkan pemerintah dengan 5M.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, SH., SIK., MSI., melalui Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara SH., mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas,curat dan curanmor),selain juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ketika di konfirmasi, Yugo mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat.

Semoga dengan kehadiran petugas kepolisian, tercipta situasi yang aman dan kondusif”,pungkasnya. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update