Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Rusun Warugunung Surabaya Mempercantik Gapura Menyambut HUT RI ke- 77 Tahun

| Juli 31, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-31T08:14:21Z


Liputan phatas.com ||
SURABAYA - Warga Rusun warugunung Surabaya mulai sibuk menata wilayahnya jelang HUT RI ke-77. Seperti biasa, mereka kerja bakti bareng membenahi dan menghias gapura di mulut-mulut jalan dan gang. Warga pun memasang umbul-umbul, bendera merah putih dan pernak-pernik lainnya.

Pemandangan tersebut terlihat di kawasan Rusun Warugunung Surabaya. Pantauan Liputanphatas.com, Sabtu (30/7/2022), sejumlah warga tampak sibuk menata dan mengecat gapura.

"Mempercantik gapura sudah rutin dilakukan. Selain itu, warga sudah ada yang memasang bendera, umbul-umbul dan pernak-pernik agustusan lainnya," jelas salah seorang warga Rusun warugunung Surabaya, Linda (42), saat dimintain komfirmasi Liputanphatas.com

Menurut Linda, kerja bakti menyambut Agustusan ini sudah dilakukan sejak kemarin. Dia menambahkan, dana untuk memperindah gapura dan menghias sepanjang gang di wilayahnya menggunakan biaya dari swadaya warga Rusun warugunung Surabaya.

Kata wahyu Rt setempat selain Bapak- Bapak  dan Ibu- Ibu  dari PKK juga turut hadir dan langsung ikut andil dalam acara kerja bakti menyabut HUT RI ke- 77 Tahun (ATK).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update