Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustad ASY'ARI Ketua Panitia memperingati 1 Muharrom FKPQ Kelurahan Sidotopo di Bawa Polisi

| Juli 31, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-31T16:54:42Z


Liputanphatas.com || Surabaya -
Peringatan tahun baru Islam Hari Jum'at kemarin lusa tgl 29 Juli 2022 ustad Asy'ari selaku ketua panitia acara kirab santri untuk memperingati 1 Muharram 1444 Hijriah dari FKPQ Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir Surabaya. Terlihat ramai dan meriah. Surabaya, (31/07/2022).

Namun ada yang terlihat menonjol dalam kegiatan tersebut karena Ustad Asy'ari di Kawal oleh anggota polsek Semampir. Hal tersebut di lakukan demi untuk keamanan dan menghindari kemacetan.

Karena acara yang di pimpin oleh Ustad Asy'ari di hadiri oleh perwakilan 22 lembaga TPQ yg masing-masing mengutus 10 santri untuk ikut dalam acara tersebut. Di samping itu juga di tambah dari santri lembaga beliau sendiri yang berjalan kurang lebi 80 santri. Dalam acara arak-arakkan tersebut mengunakan kereta kelinci sebanyak 17 unit kendaraan.


Tentunya acara ini tidak bisa di katakan acara remeh kata ustad Asy'ari, sebab kegiatan di laksanakan di jalan raya yang jelas mengundang kemacetan. Karena koordinasi dengan pihak terkait dan tentunya di bantu dari kepolisian dalam hal ini pihak Polsek Semampir sehingga terpantau aman, tertib aman dan terkendali.

Acara yg istimewa tersebut juga di hadiri oleh Ustad Suwanto Petugas KUA Semampir, Ustad Mulyono Ketua FKPQ bersama stafnya, Ustdzah Diawati Ketua FKPQ Sidotopo dan para ketua FKPQ Kelurahan lainnya.

Sukses begitulah acara tersebut dan Ustad Asy'ari terlihat tersenyum sembari menyampaikan harapan anak-anak FKPQ Sidotopo peduli terhadap syiar Islam terutama di momen-momen yang yang khusus seperti penyambutan tahun baru Islam ini. (IHK).



Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update