Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jateng: Kuncinya Komunikasi dan Tidak Ada Jarak Diantara Kita

| Juli 19, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-19T07:53:06Z


Liputanphatas.com || Jateng - Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menekankan, bahwa komunikasi menjadi kunci dalam menjaga hubungan yang baik antara Polda Jateng dengan wartawan.


Keterbukaan Polri dalam memberikan informasi serta pemberitaan media yang obyektif dan positif sangat bermanfaat bagi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

"Kuncinya komunikasi, tidak ada jarak diantara kita. Karena tugas wartawan dengan polisi sama yaitu menjaga situasi harkamtibmas di masyarakat dan menentramkan masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan nasional,” ujar Kapolda Jateng saat menggelar Forum Silaturahmi bersama awak media, Senin (18/7/2022).

Lebih lanjut disampaikan, bahwa hubungan polisi dengan media bukan hanya profesi, namun juga dari hati.

Pada kegiatan yang digelar multi arah itu, Kapolda Jateng langsung memandu kegiatan dan berinteraksi dengan sekitar 60 wartawan dan pimpinan redaksi media Jawa Tengah yang hadir di aula tersebut.

Secara pribadi, Kapolda mengapresiasi peran media massa di Jawa Tengah yang banyak berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga memuji komunikasi awak media yang terjalin amat baik dengan Polda Jateng.

Dalam situasi sangat akrab, Kapolda mengungkap kebanggaannya atas acara yang di gelar di sela acara Rakernis Bidhumas Polda Jateng itu. Dirinya berharap momen ini menjadi awal dari hubungan yang lebih erat antara pihaknya dengan awak media.

“Saya sangat bangga dengan digelarnya kegiatan ini, forum ini bisa menjadi brainstorming yang menciptakan komunikasi dua arah antara Polda Jateng,” lanjutnya.

.
Sementara itu, dalam forum tersebut juga diberikan kesempatan kepada media melalui sesi tanya jawab yang berlangsung dengan hangat dan mengalir. Sejumlah awak media pun memberikan masukan kepada Polda Jawa Tengah.

Kapolda juga mengapresiasi berbagai masukan tersebut sebagai evaluasi bagi tugas dan peran kepolisian dalam melayani masyarakat. (Ri).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update