Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Bersama Gabungan 3 Pilar Lakukan Penertiban Pagupon

| Juli 25, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-25T07:56:31Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Sebanyak 7 pagupon (rumah burung dara) di Dinoyo kelurahan Keputran Tegalsari dibongkar oleh petugas gabungan 3 Pilar Tegalsari bersama warga setempat, pagupon itu dibongkar diduga menjadi sarana perjudian.

Pembongkaran tersebut di pimpin Kompol AR Dwi Nugroho selaku Kapolsek Tegalsari dan Buyung Hidayat selaku Camat Tegalsari , dibantu 3 pilar Kecamatan Tegalsari dalam penertiban pagupon tersebut. Puluhan petugas dari Polsek, Koramil hingga Satpol PP dilibatkan, di daerah Kawasan Dinoyo, pada Senin (25/7/2022) sekira Pukul 13.00 Wib.

Kompol A R DWI NUGROHO mengatakan, bahwa penertiban pagupon itu dilakukan karena selama ini diduga sebagai ajang judi warga di sekitar lokasi tersebut dan sangat mengganggu bagi warga sekitar yang mau lewat.

"Kami langsung di TKP menertibkan pagupon di Kawasan Dinoyo kelurahan Keputran kecamatan Tegalsari Surabaya " ujarnya


Dwi Nugroho menambahkan, petugas melakukan penurunan hingga pembongkaran pagupon tersebut. Karena sudah dua kali sebelumnya pemilik dihimbau untuk menurunkan namun sampai dilakukan pembongkaran pagupon juga tidak diturunkan.

"Sekitar 7 pagupon burung dara diamankan dan di turunkan Pagupon burung dara yang telah diturunkan itu kemudian dihancurkan. supaya tidak dibuat lagi pagupon burung dara yang baru sebagai sarana judi," tambahnya.

Dalam penertiban pagupon tersebut, Kapolsek memastikan penertiban berjalan dengan kondusif dan tanpa adanya perlawanan dari warga setempat dan semua warga sepakat menurunkan pagupon.

"Sekitar pukul 14.00 WIB seluruh kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib lancar," pungkas Dwi Nugroho. (Py).



Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update