Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Benowo Rutin Laksanakan Serah Terimah Tugas Penjagaan

| Juli 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-09T10:41:03Z



Liputanphatas.com || Surabaya – Polsek Benowo secara rutin laksanakan giat serah terima tugas penjagaan. Pada hari Ini Sabtu tanggal 09 Juli 2022 Pukul 08.00 Wib di Pimpin Pawas Polsek Benowo Kanit Lantas Iptu Budi W.

Kegiatan serah terima tugas jaga sangat penting dalam pelaksanaan tugas di samping untuk mengecek atau mengetahui kehadiran personil naik yang jaga lama maupun jaga baru.

Begitu juga dengan piket fungsi selalu berkomunikasi dari jaga lama ke yang baru baik tentang kejadian maupun kasus yang ada atau terjadi sehingga apabila ada kontrol atau pengecekan bisa di sampaikan dengan baik dan benar.

Kapolsek BenowoPolrestabes Surabaya Kompol Enny P Rustam , S.Sos., mengatakan kegiatan personil Polsek Benowo serah terima tugas jaga adalah untuk meningkatkan disiplin personil Polri di samping mempermudah pengecekan.

"Kehadiran anggota juga untuk menyampaian informasi atau berita penting terkait situasi maupun kejadian yang ada selama 1×12 Jam,"jelas mantan Kapolsek Mulyorejo tersebut. (Huzen)

×
Berita Terbaru Update