Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Madura Produktif Polres Pamekasan Gelarn Membrantas Tanpa Narkoba

| Juli 06, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-06T16:47:38Z


Liputanphatas.com || Pamekasan - Madura Produktif Tanpa Narkoba bersama Tokoh masyarakat adalah kegiatan Polres Pamekasan untuk memberantas narkoba. Giat berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, pada Rabu (6/7/2022).

Kegiatan Tatap Muka Madura Produktif Tanpa Narkoba tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.k, Katim Ditbinmas  Polda Jatim AKBP Sutarno, S.Sos beserta Tim Ditbinmas Polda Jatim, Ketua Da'i KH Zayadus Sabiti.M.A.G, Kasat Narkoba yang diwakili oleh KBO Narkoba Iptu Yudhas Wahyu K, S.E, Anggota Satbinmas Polres Pamekasan, Camat, Bakesbangpol dan Ikasa Kab. Pamekasan serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melindungi generasi muda dari bahaya Narkoba, dan salah satu bentuk komitmen bersama dalam rangka mencegah / menekan penyebaran peredaran barang haram (Narkoba) di Indonesia khususnya di Kabupaten Pamekasan. 

"Kita bersama-sama berkomitmen dalam rangka memberantas Narkoba," Kata Kapolres Pamekasan.

Semua lini harus membangun komitmen untuk bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak dan generasi penerus agar terhindar dari bahaya narkoba. karena pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba itu perlu dilakukan bersama-sama.

"Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba adalah tugas dan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat," ujarnya. 

AKBP Rogib Triyanto menambahkan, upaya pencegahan bisa dilakukan mulai dari diri sendiri, maupun lingkungan rumah. Artinya, orang tua wajib memperhatikan anak-anak mereka agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang bisa menyesatkan masa depannya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan paparan oleh oleh Kasatnarkoba yang diwakili oleh KBO Satnarkoba Iptu Yudha Wahyu K, S.E terkait Bahaya Narkoba, dan Penyampaian materi oleh Ketua Da'i Kamtibmas KH Zayadus Sabiti.M.A.G. serta ditutup dengan pembulatan oleh Katim Ditbinmas Polda Jatim AKBP Sutarno, S.Sos. (IHK).
×
Berita Terbaru Update